Sir Alex Ferguson Benarkan Wayne Rooney Ingin Meninggalkan Manchester United

Selasa, 19 Oktober 2010

|

Akhirnya sebuah konfirmasi keluar dari mulut bos Manchester United...


EPL - Manchester United vs West Bromwich Albion,  Sir Alex Ferguson and  Wayne Rooney(Getty Images)

Pintu kini terbuka lebar bagi Real Madrid dan Manchester City yang dikabarkan ingin menggaet Wayne Rooney dari Manchester United.

Dalam konferensi pers di Old Trafford, Selasa (19/10) siang waktu setempat, Sir Alex Ferguson membeberkan rencana Rooney untuk hengkang dari United.

"Saya bertemu dengan dia. Dia mengisyaratkan kepada saya dengan caranya sendiri bahwa dia ingin pergi," kata Fergie kepada wartawan.

"Kami bingung sebagaimana siapapun bisa bingung, dan kami tidak bisa mengerti sebabnya dia ingin pergi," tambah manajer MU yang telah menangani Rooney sejak striker Inggris itu diboyong dari Everton pada Agustus 2004.

Kontrak Rooney akan berakhir pada 2012, tapi sebelumnya terdapat spekulasi yang menyatakan bahwa sang bintang tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Fergie membantah adanya percekcokan dengan si pemain, tapi Rooney pernah diminta untuk menghargai klubnya.

"Satu hal yang saya katakan padanya adalah: 'Hormati klub ini, saya tidak menginginkan omong kosong dari Anda'," kata Sir Alex. "Saya tidak tahu apakah dia sudah melakukannya [menghormati klub]. Saya meragukannya."

"Ini mengecewakan karena kami telah melakukan segalanya untuk membantu Wayne Rooney sejak didatangkan ke klub ini," tambahnya.

Kabar terbaru menyebutkan, Chelsea ikut bersaing dalam perburuan jasa pemain yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 24 Oktober mendatang.

Siapa lagi yang menyusul dalam perebutan Rooney setelah berita ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr