Mourinho: Telepon Saya Kalau Rooney Dijual

Selasa, 19 Oktober 2010

|







Madrid - Jose Mourinho menyimpan keyakinan kalau Wayne Rooney akan bertahan di Manchester United. Tapi kalau The Red Devils benar berniat melegonya, pelatih Real Madrid itu dengan senang hati menampung.

Seiring hubungan yang makin meregang dengan Sir Alex Ferguson, performa yang terus menurun dan terbongkarnya skandal seks, masa depan Rooney di MU jadi spekulasi media Inggris. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh
Fergie yang mengaku kalau striker andalannya itu berniat angkat kaki.


Dengan usia muda dan skill hebat yang dimiliki, Rooney jelas jadi rebutan banyak klub raksasa Eropa. Salah satu yang bergerak cepat menyatakan ketertarikan adalah Real Madrid, melalui pelatihnya Jose Mourinho.

"Jika pada akhirnya nanti MU memutuskan kalau dia (Rooney) bisa pergi, telepon saya," sahut Mourinho seperti dikutip Skysports.

Meski tertarik pada pesepakbola 24 tahun itu, Mourinho meyakini kalau perpisahan Rooney dengan MU tidak akan terjadi. Secara pribadi pria asal Portugal itu malah menyarankan Rooney bertahan di Old Trafford sampai akhir karirnya.

"Setiap orang pasti tertarik, tapi sekali lagi saya katakan, sepertinya itu tak akan terjadi. Saya pikir dan saya harap seperti itu karena saya menyukai dia, saya menyukai Sir Alex, saya menyukai Manchester United, saya yakin yang terbaik untuknya adalah bertahan di sana seumur hidup," sambung Mourinho.

Mendatangkan Rooney akan membuat Madrid semakin menakutkan. Apalagi di Santiago Bernabeu dia akan bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya berpikir dia akan bertahan. Dia mungkin ingin pergi untuk suatu alasan tertentu, tapi saya yakin dia adalah milik MU, dia milik fans MU, dia milik Old Trafford. Tentu saja (saya ingin melihatnya berduet dengan Ronaldo), tapi kembali saya pikir itu tak akan terjadi," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr