Chicharito Ingin Lama di United

Minggu, 24 Oktober 2010

|
image


Sepasang gol Javier "Chicharito" Hernandez ke gawang Stoke City memberikan kemenangan away perdana Manchester United di Premier League musim ini. Capaian tersebut membuat Chicharito bahagia dan ingin bertahan dalam waktu yang lama di United.

Rentetan hasil imbang di kandang lawan membuat United sempat tercecer dari tiga tim teratas klasemen Premier League. Tapi, kemenangan atas Stoke plus kekalahan Manchester City dari Arsenal membuat Nemanja Vidic cs. mampu menyamai torehan 17 angka milik Arsenal dan City.

Ya, tiga angka dari The Potters sangat krusial bagi United untuk memperbesar peluang mendongkel Chelsea, yang sudah mengumpulkan 22 angka, dari puncak klasemen. Chicharito, orang yang berandil besar dalam memberikan kemenangan tersebut, ingin membuka mata fan United bahwa mereka bakal memiliki idola baru untuk waktu yang lama.

"kami sangat bahagia dengan hasil tersebut. Kami mengerti gaya Stoke dan kami puas," kata striker berusia 22 tahun tersebut kepada Sky Sports. "Saya bekerja keras karena ingin bertahan lama di sini dan memenangi banyak turnamen," tambahnya.

Gol pertama Hernandez dicetak dengan cara yang brilian. Umpan kepala Vidic sepertinya sulit untuk dijangkau Chicharito, namun dengan seketika ia menggunakan kepala bagian belakangnya untuk menanduk bola dan menjebol gawang Thomas Soerensen.

"Saya melompat dan melihat bola berada di belakang saya. Saya hanya mencoba menyundulnya ke arah gawang," jelas Chicharito.

"Saya tidak ingat pernah melakukannya di sesi latihan. Itu gol yang bagus, tapi yang terpenting hasil akhirnya," tambahnya.

Bak menyindir Wayne Rooney, striker timnas Meksiko ini menegaskan bahwa ia bisa bermain bagus karena United bekerja sebagai tim, tanpa mengistimewakan seorang pemain pun.

"Di sini tidak ada pahlawan, semua tentang tim. Rekan setim dan semua staf mempercayai saya. Bermain bagi tim terbesar di dunia adalah sebuah kesempatan yang sukar saya percaya," simpul pemain yang telah mencetak tiga gol dari lima kali membela United di Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr