Carrick 'Seumur Hidup' Di Old Trafford

Selasa, 05 Oktober 2010

|
Peluang Michael Carrick mendapat perpanjangan kontrak sangat ditentukan kontribusinya musim ini.
Michael Carrick, Anderson, Darren Fletcher & Darron Gibson - Manchester United (Getty Images)
Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick mengatakan akan berupaya bertahan di Old Trafford sampai akhir kariernya.

"Saya membaca semua berita bahwa saya akan meninggalkan Old Trafford, musim panas lalu, tapi saya tidak peduli," ujar Carrick.

Rumor Fergie akan melepas Carrick ditanggapi serius sejumlah klub. Sunderland, misalnya, sempat mencoba menawarnya dengan harga tujuh juta pound. Terakhir, Aston Villa yang tergiur mendapatkannya.

Carrick masih terikat kontrak dua tahun dengan MU. Ia akan berupaya memperoleh perpanjangan kontrak satu tahun lagi, agar bisa memenuhi keinginannya mengakhiri karier dengan Setan Merah.

"Saya tidak pernah berpikir akan keluar dari Old Trafford, tidak satu menit pun," demikian Carrick.

"Alex Ferguson juga tidak pernah mengatakan akan melepas saya," lanjutnya..

Carrick juga mengatakan peluangnya mendapatkan kontrak baru pada musim depan sangat tergantung kontribusinya di tim sepanjang musim ini. Ia akan mencoba kembali ke tim inti, dan tampil setiap pekan di Liga Primer, dan sebanyak mungkin bermain di Liga Champions.

"Saya akan berusaha keras mewujudkan mimpi saya," Carrick mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr