Pintu MU Masih Terbuka buat Wazza

Selasa, 19 Oktober 2010

|




Manchester - Keinginan Wayne Rooney untuk hengkang jelas membuat Manchester United kecewa berat. Meski demikian, pintu klub masih terbuka buat Wazza apabila ia berubah pikiran.

Hingga kini, MU masih berjuang keras meningkatkan performa tim yang masih di bawah ekspektasi. Akan tetapi di tengah upanya itu, The Red Devils justru menerima pukulan hebat setelah Sir Alex Ferguson membenarkan bahwa anak didiknya itu berminat untuk hengkang.


Indikasi tentang hal itu semula berawal dari keputusan Rooney untuk menunda perpanjangan kontrak barunya. Padahal di kontrak barunya itu, ia dikabarkan akan menerima gaji besar yang membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi dalam sejarah MU.

Bukan hanya bikin Fergie tak habis pikir, keputusan ini tak pelak membuatnya amat kecewa. Apalagi Rooney pernah berkata bahwa dirinya bahagia berada di MU dan ingin menghabiskan karirnya di sana.

"Saya kecewa, sangat kecewa. Ini sungguh tak bisa dipercaya. Ketika Anda memanajeri Manchester United selalu ada yang harus dihadapi. Kami sudah menghadapi masalah semacam ini bertahun-tahun," ujar Sir Alex di situs resmi klub.

"Ada kekecewaan yang disebabkan banyak pesepakbola modern. Ini tidak semudah seperti di tahun-tahun sebelumnya ketika Anda membicarakan kontrak karena kemudian pemain harus bergantung dan percaya kepada manajernya,"sambung dia.

Meski kecewa, Ferguson menyatakan bahwa pintu MU masih terbuka untuk Rooney jika sang pemain mengubah pendiriannya untuk bertahan. "Tentu saja (masih)," sambung pelatih asal Skotlandia itu.

"Klub bersiap untuk menawarkan kesepakatan yang terbaik untuk siapapun. Kami sadar dan mengerti kualitas si pemain makanya negosiasi sudah dimulai sejak awal musim panas dua tahun sebelum kontrak dia habis untuk perpanjangan."

"Dia pernah bilang ingin selamanya disini. Kami sangat menghormati keinginan Wayne untuk bertahan di klub yang dia cintai. Dia pernah bilang hal yang terbaik yang pernah ia lakukan adalah bergabung dengan MU. Jadi klub bersiap dengan diskusi dengan para pemilik kami untuk menawarkan kesepakatan terbaik kepada Wayne," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr