Lawan Valencia, United Wajib Kuasai Bola

Selasa, 28 September 2010

|

Fletcher menganggap Los Che tetap merupakan lawan bagus sekalipun sudah ditinggalkan bintangnya.

Darren Fletcher ,  Manchester United - Newcastle United (Getty Images)


Gelandang Manchester United Darren Fletcher berharap rekan-rekannya bisa lebih banyak menguasai bola ketika menghadapi Valencia dalam matchday kedua Grup C Liga Champions di Mestalla, Kamis [30/9] dinihari WIB.

Menurut Fletcher, pengalaman United di kompetisi tertinggi antarklub Eropa ini sudah sepantasnya membuat Setan Merah memetik kemenangan. Tapi itu bisa diwujudkan jika mereka lebih fokus dalam penguasaan bola, faktor yang menjadi kunci di pertandingan nanti.

“Kami sudah punya pengalaman bermain di Eropa, dan kami percaya diri. Kami tahu bagaimana mengatasi perjalanan jaun, dan gaya permainan yang berbeda,” ujar Fletcher dalam keterangannya kepada wartawan.

“Melawan tim asal Spanyol, penguasaan bola lebih banyak bakal menjadi kunci permainan. Jika kami gagal menguasai bola, maka dalam hitungan menit tim lawan sudah pasti akan menghukum Anda.”

Fletcher juga tidak memandang remeh Valencia, kendati los Che sudah ditinggalkan dua pilarnya, David Villa dan David Silva.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Orang mungkin bilang ini bukan Valencia yang dulu, karena tidak ada Villa dan Silva. Lihat saja Manchester United. Ketika kami kehilangan pemain bagus, maka akan ada pemain lainnya yang muncul. Valencia juga mengawali musim dengan bagus,” imbuh Fletcher.

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr